Rabu, 16 Mei 2018

Hanya dengan modal KTP doang, anda bisa mengajukan pinjaman dana

Fokus - Jika saat ini anda sedang membutuhkan pinjaman sejumlah dana, anda tidak perlu pusing lagi. Kini telah hadir Tunaiku yang bisa menjadi solusi paling tepat untuk permasalahan keuangan anda. Hanya dengan bermodalkan KTP saja, kini ada bisa mengajukan pinjaman sejumlah dana tanpa agunan. Pastinya anda akan merasa penasaran dengan berbagai keunggulan yang dihadirkan oleh Tunaiku ini. Mungkin kita berpikir KTP hanyalah sebagai kartu pengenal saja. Namun kenyataannya kini bisa membantu anda dalam mengajukan pinjaman uang.

Ada berbagai macam pilihan produk kredit tanpa agunan yang bisa anda jadikan pilihan. Ternyata Tunaiku ini memiliki kelebihan tersendiri di bandingkan dengan produk yang lainnya. Dimana anda bisa mengajukan pinjaman sejumlah dana hanya dengan bermodalkan KTP saja. Tentunya hal ini menjawab permasalahan keuangan yang sedang anda hadapi saat ini. Dengan proses yang lebih cepat bahkan bunga yang terbilang ringan, anda sudah bisa mendapatkan pinjaman dana.




Setidaknya anda harus tahu berbagai kriteria khusus untuk bisa mendapatkan pinjaman dana jaminan KTP pada Tunaiku ini. Di antaranya:

· Minimal berusia 21 tahun
· Sudah mempunyai penghasilan yang tetap
· Menjadi warga negara Indonesia
· Minimal memiliki masa kerja 3 bulan

Jika semua persyaratan tersebut sudah anda penuhi, saya rasa pengajuan kredit yang anda lakukan akan segera di proses sehingga proses pencairannya juga lebih cepat lagi. Supaya anda bisa mengajukan pinjaman dana sesuai kebutuhan, anda hanya perlu mengunjungi sebuah website Tunaiku, kemudian klik saja Ajukan pinjaman. Maka aplikasi anda akan langsung diproses selama jam kerjanya. Jika kita bandingkan dengan lembaga keuangan lainnya, saya rasa proses mereka lebih cepat bahkan syarat pengajuan pinjaman juga mudah anda penuhi.

Jangan ragu lagi untuk mengajukan pinjaman sejumlah dana sesuai kebutuhan anda hanya di Tunaiku. Anda tidak perlu ribet mengurus berbagai keperluan untuk mengajukan pinjaman. Namun anda hanya perlu menyiapkan Kartu tanda penduduk yang anda miliki. Seharusnya anda mengajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan. Bahkan harus anda sesuaikan dengan kemampuan anda dalam membayar cicilan per bulannya. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi akan fasilitas yang telah dihadirkan oleh Tunaiku ini.

Tunaiku menjadi solusi yang paling tepat bagi anda yang sedang membutuhkan pinjaman sejumlah dana dengan proses yang cepat dan mudah tentunya. Pendaftaran pinjaman anda bakalan di proses dalam waktu yang lebih cepat bahkan terbilang rahasia. Jadi sudah pasti aman dari berbagai kecurangan yang mungkin terjadi. Hanya dalam kurun waktu selama 24 jam saja biasanya anda akan menerima sebuah pemberitahuan melalui email akankah pinjaman yang anda ajukan ini disetujui ataukah tidak. Jika pinjaman yang anda ajukan di setujui maka anda hanya perlu melengkapi berbagai macam dokumen yang dirasa mereka butuhkan. Jika sudah anda lengkapi biasanya uang pinjaman yang anda butuhkan akan langsung dikirimkan pada rekening anda setidaknya paling lambat dalam waktu 3 hari kerja.

Siapa sih yang tak ingin mendapatkan proses pelayanan yang cepat dan juga mudah seperti ini. Tentunya harapan semua calon peminjam juga seperti ini. Jadi jatuhkan pilihan anda hanya pada Tunaiku sebagai solusi bagi anda yang sedang membutuhkan pinjaman dana jaminan ktp dalam waktu yang lebih cepat. Setidaknya kini anda tidak perlu bingung lagi jika sedang menghadapi suatu masalah pada finansial anda.

1 komentar

Hai, saya Pamale Rosa Flores, pemberi pinjaman yang sah dan dapat diandalkan. Saya memberikan pinjaman dengan persyaratan yang jelas dan mudah dimengerti dengan bunga 2%. Saya memberikan pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman mahasiswa, pinjaman mobil dan pinjaman untuk melunasi tagihan. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda harus menghubungi saya langsung sekarang: pamelarosaflores11@gmail.com atau tambahkan saya di whatsapp +2349026202697


EmoticonEmoticon