Jumat, 19 Oktober 2018

6 Hal yang Harus Dilakukan Ketika Traveling Membawa Tas Selempang



Tas selempang menjadi salah satu jenis tas yang sangat pas untuk dibawa traveling. Tas ini memang sudah banyak difavoritkan sebagai tas untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari. Jenis tas selempang memiliki bentuk yang simpel, mudah dibawa kemana-mana, praktis, dan tidak membuat kita ribet ketika beraktivitas. Itulah mengapa tas selempang sangat cocok dibawa traveling.

Traveling merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Tapi, ada banyak hal yang harus dipersiapkan kalau Anda ingin perjalanan traveling menjadi menyenangkan. Salah satu hal yang perlu dipersiapkan adalah tas untuk membawa perlengkapan traveling Anda. Selain membawa koper, Anda juga harus membawa tas kecil untuk pergi jalan-jalan.

Ketika traveling, kita selalu membutuhkan sesuatu yang nyaman dan praktis untuk dipakai. Tak hanya memakai baju yang nyaman, ketika traveling kita juga disarankan untuk memakai tas yang nyaman. Tas selempang akan menjadi pilihan jenis tas yang sangat nyaman untuk dipakai jalan-jalan. Anda bisa membawa beragam jenis benda penting dan tetap bisa jalan-jalan dengan leluasa.

Tips Menjaga Tas saat Traveling

Saat traveling, kita harus ekstra hati-hati menjaga barang-barang yang kita miliki. Ketika kita jalan-jalan menjelajahi lokasi wisata yang kita datangi maka kita akan membawa benda-benda penting yang disimpan di dalam tas Tas selempang menjadi salah satu jenis tas yang akan sangat nyaman untuk dipakai saat Anda pergi jalan-jalan.

Kali ini kita akan membahas apa saja yang perlu diperhatikan ketika Anda pergi jalan-jalan dengan membawa tas selempang. Anda harus memperhatikan keamanan barang bawaan Anda dengan seksama agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Hal ini penting untuk diperhatikan mengingat di luar sana ada banyak orang yang mungkin memiliki niat jahat kepada Anda.

Berikut adalah 6 tips menjaga tas Anda ketiga pergi jalan-jalan :


     1.    Tempatkan Tas di Bagian Depan Tubuh

Ketika Anda pergi jalan-jalan, usahakan tas berada di bagian depan tubuh. Apalagi jika menggunakan tas selempang, letakkan tas di bagian depan tepat di bagian perut Anda. Jangan membiarkan tas berada di bagian samping badan atau di punggung. Jika tas ada di bagian depan maka akan lebih mudah bagi Anda untuk mengawasi tas yang dibawa.

      2.    Jangan Sekalipun Membiarkan Tas Terbuka

Pastikan tas Anda selalu dalam kondisi yang tertutup. Jangan sekalipun Anda membiarkan tas terbuka apapun kondisinya. Walaupun tas memang ada di hadapan Anda, jangan pernah membiarkan tas terbuka. Jika kondisi tas terbuka, bisa jadi barang-barang di dalam tas berhamburan keluar tanpa Anda sadari.

      3.    Jangan Membawa Barang Terlalu Banyak

Usahakan untuk tidak membawa terlalu banyak barang ketika Anda akan pergi jalan-jalan. Lebih baik Anda memilih memakai tas selempang yang ukurannya tidak terlalu besar. Dengan membatasi barang bawaan, maka Anda bisa lebih leluasa pergi jalan-jalan. Anda tak perlu membawa beban yang berat dan tidak akan mudah kecapekan selama pergi jalan-jalan.

      4.    Beri Tanda

Berikan tanda untuk tas Anda. Tanda yang dimaksud adalah tanda yang menunjukkan bahwa tas tersebut adalah milik Anda. Gunakan scarf atau mungkin gantungan kunci agar Anda tahu bahwa itu adalah tas Anda. Ini penting dilakukan untuk mengantisipasi kalau tas Anda hilang atau mungkin tertinggal di suatu tempat.

      5.    Gunakan Tas yang Kuat

Pilihlah tas yang kuat dan berkualitas untuk dibawa traveling. Kalau Anda tidak mau perjalanan traveling Anda terganggu hanya karena insiden tas rusak maka gunakan tas yang memang berkualitas.

      6.    Pastikan Tas Selalu Dibawa

Jangan sekalipun meletakkan tas Anda di tempat asing. Meskipun kelihatannya aman, tapi Anda tak pernah tahu kalau ada orang jahat yang berniat mengambil tas tersebut. Pastikan tas selalu dibawa dan menempel di tubuh Anda apalagi jika berpergian ke tempat yang ramai.

Itulah tadi 6 hal penting yang harus Anda perhatikan untuk menjaga keselamatan tas selama traveling. Pilihlah jenis tas yang menurut Anda paling nyaman dan aman dibawa traveling. Jenis tas selempang memang akan menjadi pilihan tas yang pas karena bisa ditempatkan di bagian depan tubuh dan bisa selalu dipakai serta tidak ribet.


EmoticonEmoticon