Jumat, 25 Januari 2019

Memilih Baju Fashion Pria Sesuai Bentuk Tubuh


Fashion pria harus selalu diperhatikan agar terjadi keselarasan berpakaian dengan menyesuaiakan bentuk tubuh.  Kebanyakan pria memang ingin tubuhnya terlihat ideal tanpa dengan cara diet. Atau bahkan bagi anda yang bertubuh kurus, ingin memiliki tubuh lebih berisi. Selain diet, salah satu cara yang harus dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang proporsional yaitu dengan cara berolahraga. Bukan hanya itu saja, kesesuaian berpakaian juga harus diperhatikan untuk menunjang penampilan anda. Pakaian yang mahal belum tentu pakaian yang sesuai dengan fashion anda. Akan lebih baik apabila seorang pria memilih fashion dengan mempertimbangkan struktur tubuhnya, bisa cek di alamat https://www.jakmall.com/fashion-pria. Selain itu, faktor lain yang harus diperhatikan yaitu tentang warna, style, dan usia si pemakai.


Cara Memilih Baju Fashion Pria Sesuai Bentuk Tubuh



Berikut ini beberapa cara untuk memilih baju pria sesuai bentuk tubuhnya.


Pria Tinggi dan Kurus


Gunakan Pakaian yang Berbahan Tebal


Bagi pria bertubuh tinggi dan berat badan yang kurang, disarankan untuk memakai pakaian yang bahannya cenderung tebal. Dengan anda menggunakan pakaian yang berbahan tebal, anda dapat memberi kesan lebih berisi pada tubuh anda. Fashion pria seperti inilah yang direkomendasikan untuk kalian yang memiliki postur tubuh yang tinggi dan kurang berisi.


Gunakan Pakaian dengan Warna Cerah


Pakaian berwarna cerah merupakan pakaian yang dihindari bagi orang yang memiliki berat badan yang berlebih. Sehingga bagi anda yang memiliki badan kurus dapat menggunakan warna-warna cerah pada busana anda. Hindari menggunakan warna gelap, karena hal itu akan memperlihatkan tubuh anda semakin terlihat kurus.


Memilih Kaos


Kaos yang cocok untuk pria yang bertubuh tinggi dan kurus adalah jenis kaos tipe slim fit. Anda dapat memilih kaos dengan tipe ini yang ujungnya berakhir di bisep. Hal ini akan menambah gaya kasual anda.



Pria Tinggi dan Berisi



Pakaian Tidak Tebal


Fashion pria yang sesuai dengan bentuk tubuh tinggi dan berisi yaitu dengan menggunakan pakaian yang berbahan ringan. Jangan menggunakan pakaian yang berbahan berat atau tebal, agar tubuh anda terlihat sedikit ramping dan kurus.


Pakaian Berwarna Gelap


Gunakan pakaian yang berwarna gelap seperti hitam, coklat tua, dan biru dongker. Warna tersebut dapat memberi ilusi agar tubuh terlihat ramping. Hindari menggunakan warna yang cerah. Karena itu akan mencolok dan mata akan fokus tertuju pada berat badan anda.


Jangan Menggunakan Celana Ketat atau  Terlalu Lebar


Jika anda menggunakan celana yang ketat, maka semua mata yang memandang akan fokus pada kaki anda yang besar. Apabila menggunakan celana yang lebar, kaki juga akan terlihat lebar. Jadi solusinya gunakan jeans classic mode.

Pria Bertubuh Pendek


Gunakan Pakaiam dengan Garis Vertical


Dengan baju motif garis-garis vertikal dapat memberi ilusi tubuh terlihat lebih tinggi. Sehingga fashion yang cocok untuk tubuh ini adalah baju garis-garis vertikal bukan horizontal.


Pakaialah Celana Model Low Rise


Celana model ini adalah salah satu pilihan agar anda terlihat bertambah tinggi. Selain model low rise, anda juga bisa menggunakan celana panjang dengan model straight. Fashion ini akan menunjang penampilan anda.


Memilih Kaos


Bagi pria yang bertubuh pendek, anda akan terlihat keren apabila anda menggunakan fashion pria dengan model atasan berbahan kaos tipe slim dan preshrunk. Atau anda juga bisa menggunakan kaos yang berkerah.





EmoticonEmoticon