Rabu, 30 Januari 2019

Wisata Museum Angkut Paling Keren di Malang Jawa Timur


Wisata museum angkut Malang, Jawa Timur merupakan salah satu museum yang besar dan mempunyai koleksi transportasi yang lengkap. Museum ini terbagi dalam beberapa zona yang mempunyai fasilitas paling lengkap. Wisata museum ini merupakan museum transportasi pertama yang ada di Indonesia dan Asia yang memadukan unsur budaya dan seni.

Objek wisata museum angkut Malang ini menawarkan konsep wisata yang unik, fresh dan baru. Di mana museum ini mengusung tema transportasi. Tempat wisata ini dikelola oleh Jawa Timur Park Group. Ini adalah salah satu perusahaan pengembang objek wisata yang ternama. Tempat wisata ini bisa anda kunjungi ketika anda berlibur ke Jawa Timur.

Daya Tarik Wisata Museum Angkut

Perkembangan dunia transportasi sekarang ini memang sudah sangat berkembang pesat. Baik transportasi dalam negeri atau luar negeri. Oleh sebab itu, saat anda berkunjung ke museum angkut, maka anda dapat melihat berbagai macam koleksi kendaraan. Mulai dari kendaraan zaman dulu hingga zaman sekarang. Kendaraan dalam negeri maupun luar negeri ada di sini. Di sini juga menyediakan jenis kendaraan mulai dari kendaraan tradisional yang menggunakan tenaga hewan. Sampai dengan kendaraan modern yang memanfaatkan tenaga listrik.

Di tempat wisata ini banyak sekali spot foto menarik, sebab banyak zona dengan landmark yang menarik untuk berburu foto. Bahkan banyak juga pasangan yang sesi foto prewedding nya dilakukan di tempat ini.

Zona Museum Angkut

Museum angkut yang memiliki luas sekitar 3,7 hektar ini digolongkan ke dalam zona-zona tertentu. Setiap zona mempunyai karakteristik dan keunikan masing-masing.

Zona Jepang

zona ini bukan masa penjajahan Jepang, tetapi benar-benar dibuat mirip dengan situasi yang berada di Jepang. Bagaimana perkembangan transportasi negara Jepang dimulai. Di sini banyak terlihat merk dan pabrik kendaraan yang namanya sudah sangat terkenal. Seperti Honda, Suzuki, Kawasaki dan lain sebagainya.

Zona Edukasi

Pada zona ini pengunjung bisa tahu seperti apa sejarah perkembangan moda transportasi yang ada di seluruh dunia. Zona ini cocok sekali bagi anak-anak agar bisa menambah wawasan mereka.

Zona Batavia dan Sunda Kelapa

Di tempat ini pengunjung nantinya akan diajak untuk melihat seperti apa wajah Batavia di masa lalu. Pengunjung juga dapat melihat beberapa alat transportasi khas dari nusantara di masa lalu. Zona ini merupakan replika pelabuhan Sunda Kelapa yang mirip dengan aslinya. Pelabuhannya dilengkapi dengan berbagai macam situasi ketika penjajahan Belanda.

Zona Gangster dan Broadway

Saat berkunjung ke zona ini, maka anda bisa melihat dunia gangster dan broadway yang masih ala ala retro 70-an. Suasananya masih dibuat mirip dengan suasana di masa Al Capone.

Zona Hollywood

Ini adalah salah satu zona yang paling diminati banyak sekali wisatawan. Pada zona ini pengunjung bisa melihat berbagai macam transportasi yang menarik. Khususnya yang terdapat dalam film hollywood, anda bisa melihat dekorasi khas lengkap dengan pemandangan bukit Hollywood yang fenomenal.

Lokasi dan Tiket Masuk

Bagi anda yang berlibur ke Jawa Timur, jangan lupa singgah di wisata museum angkut yang berada Malang, Jawa Timur ini. Lokasi tepatnya berada di jalan Terusan Sultan Agung Atas, Nomor 2, Kota wisata Batu Malang. Saat anda berkunjung ke tempat ini maka anda akan dikenakan tiket sebesar 70ribu hingga 100 ribu rupiah. Jadi segera rencanakan liburan anda ke museum angkut di Malang sekarang juga.


EmoticonEmoticon