Kamis, 21 Februari 2019

Temukan Keromantisan Bersama Pasangan di 4 Tempat Terbaik di Jakarta Ini

Di luar kesan dingin akibat modernitas yang dinamis dan dipenuhi individu hibuk, Jakarta masih memiliki ruang-ruang yang hangat dan romantis. Tanpa harus melulu mengunjungi pusat perbelanjaan yang monoton, cobalah mengunjungi tempat-tempat berikut untuk kembali menggugah rasa bersama pasangan.
 
(sumber : republika.co.id)


Dunia Fantasi

Kapan terakhir kali Anda ke taman bermain? Meski Dunia Fantasi identik sebagai tempat wisata keluarga dan anak-anak, Anda dan pasangan dapat kembali menemukan keromantisan di tempat yang penuh keceriaan ini.

Ada banyak wahana yang dapat Anda coba bersama pasangan dan kembali mengeluarkan tawa setelah hari-hari yang dipenuhi rutinitas. Bagi Anda yang gemar mencoba hal-hal yang memacu adrenalin, Halilintar adalah salah satu wahana yang jangan sampai terlewatkan. Sensasi serupa juga bisa didapatkan dengan mencoba Kicir-Kicir dan Hysteria. Namun bila ingin mencoba aktivitas lebih santai, ada puluhan opsi lain yang tersedia.

Kepulauan Seribu

Pantai cantik tidak hanya ada di Bali atau kawasan luar Indonesia—apalagi luar negeri. Ibu kota juga memiliki eksotisme serupa di Kepulauan Seribu. Hanya berjarak sekitar 45 km dari pusat Jakarta, Anda akan menemui gugusan mutiara tropis nan eksotis yang sedikit terlupakan.

Sebagai daerah konservasi, bersiap-siaplah akan mendapati perairan yang bersih dengan hamparan pasir pantainya yang putih. Dengan menggunakan kapal, Anda dapat mengunjungi pulau-pulau cantik di sini seprti Tidung, Sepa, Pramuka, Bira, Semak Daun, dan lain-lain. Jarak antarpulau pun boleh dibilang tidak berdekatan. Oleh karena itu, Kepulauan Seribu Adalah alternatif tepat untuk Anda yang menginginkan ketenangan dan privasi bersama kekasih.

Le Bridge Alcon

Keromantisan memang identik dengan senja. Di Jakarta, salah satu tempat terbaik untuk menikmati momen ini adalah Le Bridge. Lokasinya berada di kawasan Jakarta Utara, tepatnya di Kompleks Timur Ancol Bay City, Ancol.

Le Bridge sendiri merupakan sebuah restoran yang berada di tengah laut dan menawarkan pemandangan menakjubkan. Menu yang ditawarkan berkonsep western. Untuk mencapai restorannya sendiri, Anda harus melalui sebuah dermaga kayu yang menjadi spot favorit bagi para pasangan khususnya untuk menikmati senja. Saking romantisnya suasana yang bisa didapat di dermaga ini, tidak sedikit sesi foto prewedding yang dilakukan di sini.

Taman Suropati

Tidak selamanya menikmati Jakarta bersama pasangan harus dengan merogoh kocek dalam-dalam. Di Taman Suropati yang sejuk misalnya, Anda tidak akan dikenakan biaya apa pun untuk mendapatkan suasana romantis bersama pasangan.

Taman Suropati berada di kawasan Menteng yang strategis. Ruang terbuka hijau ini juga menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi penduduk ibu kota saat pagi dan sore untuk sekadar bersantai atau berolah raga. Bila ingin acara yang sedikit old fashion tetapi tetap berkesan, cobalah berpiknik di bawah pepohonan yang rimbun saat matahari tidak terlalu terik.

Tak hanya tempat wisata, urusan akomodasi di ibu kota juga tidak selalu membuat Anda merogoh kocek dalam-dalam. Di Airy Rooms, ada lebih dari 80 pilihan hotel murah di Jakarta Pusat yang bisa Anda dapatkan dengan harga mulai seratus ribuan.

Melalui aplikasi Airy Rooms yang tersedia untuk platform Android dan iOS, Anda dapat melakukan pencarian dan pemesanan dengan lebih mudah. Selain lokasi-lokasi yang strategis, Airy Rooms juga menjamin kenyamanan menginap meliputi kamar dengan tempat tidur bersih, AC, televisi layar datar dengan saluran terbaik, air minum dalam kemasan, koneksi internet gratis, shower air hangat, dan perlengkapan mandi. Lengkap, bukan?

Jadi, tunggu apa lagi? Nikmati serunya menjelajah ibu kota dan menemukan jejak-jejak kehangatan yang romantis bersama pasangan di Jakarta bersama Airy Rooms sekarang juga.


EmoticonEmoticon